Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Status Terakhir Vanessa Angel di IG Story

06 November 2021 | 07:54 WIB Last Updated 2023-10-10T15:29:47Z
Jombang Jawa Timur - Sebelum meninggal dunia dalam kecelakaan fatal di jalan tol Trans Jawa ruas Kertosono Jombang Jawa Timur kilometer 672, Kamis (4/11/2021) siang, Vanessa Angel sempat membagikan kabar di Instagram Story-nya.

Dia menulis, "Ada yang bisa tebak, aku mau ke mana?"diikuti dengan emoticon.

Dalam kecelakaan ini Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia. Begitu juga suaminya, Bibi Andriansyah.

Vanessa Angel sedang dalam perjalanan dengan suaminya melaju ke arah timur dengan menumpang SUV Mitsubishi Pajero Sport warna putih berplat nomor B 1264 BJU.

Memantau Instagram-nya, di kabin mobil tersebut, di kursi bagian tengah adalah Vanessa Angel, bersama anak semata wayangnya berkelamin laki-laki dan seorang perempuan muda.

Status Terakhir Vanessa Angel di IG Story


Diduga saat kecelakaan terjadi, sang suami berada di kabin depan.



Kondisi mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport milik keluarga Vanessa Angel sebelum mengalami kecelakaan. Kondisi SUV ini hancur pada bagian bumper dan terlepas. Bagian atap remuk.

Pasca kecelakaan, kepolisian dari Satlantas Polres Jombang melakukan olah kejadian perkara. Mengkonfirmasi ke Jasa Marga, lokasi kecelakaan maut tersebut berada di bawah pengelolaan PT PT Marga Harjaya Infrastruktur (Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto).

Polisi memastikan Vanessa Angel meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal itu. Kendaraan mobil bernomor polisi B 1284 BJU itu berpenumpang artis peran Vanessa Angel dan suaminya, Adriansyah.

"Penumpang 5 orang. 2 orang meninggal dunia, 3 orang luka-luka," ucap Gatot kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

"Penumpang meninggy dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND 1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT da VANESSA ADZANIA dengan alamat sama," kata Gatot melanjutkan.

Meniti karier, jadi tulang punggung keluarga

Artis peran Vanessa Angel merupakan salah satu pesohor Tanah Air yang tidak bisa menikmati masa kecilnya dengan bermain seperti teman sebayanya. Sebab, Vanessa harus bekerja menjadi tulang punggung keluarga selepas ibundanya meninggal dunia saat dia masih berusia 10 tahun.

Dia putus sekolah, rutinitas setiap hari hanyalah bekerja, lalu pulang ke rumah, dan kembali mengulanginya keesokan harinya.

1. Obsesi ayah

Semua ini didasari oleh obsesi ayahnya, Doddy Sudrajat, yang melihat Vanessa memiliki potensi besar untuk menjadi artis ternama di Indonesia.

Oleh karena itu, Vanessa memulai pekerjaannya menjadi Cover Girl saat usianya belasan tahun.

"Sebenarnya gua enggak pengin jadi artis. Bukan kemauan gue, gue tuh tomboi banget dulu, main basket yang panas-panasan," kata Vanessa seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (28/7/2021).

Saat pertama kali terjun, yang ada di dalam benaknya hanyalah, "mau enggak mau harus nurut bokap, karena bokap keras".

"Jadi gue, ya sudah, enggak bisa melawan. Ikutin aja," ujarnya lagi.

2. Tidak tahu uang yang diterima dan larangan ayah

Seiring berjalannya waktu, Vanessa berhasil masuk ke manajemen artis.

Oleh karena itu, dia harus berhenti sekolah demi menghidupi keluarganya. Kendati demikian, selama bekerja, Vanessa tidak mengetahui besaran honor yang ia terima karena semuanya dipegang dan dikelola oleh Doddy.

Waktu terus berganti dan timbul rasa lelah dalam diri Vanessa karena tidak mendapatkan hak seperti anak seusainya pada saat itu. Padahal, kata Vanessa, dia telah melakukan kewajibannya bekerja dan membantu keluarga tetapi tidak pernah mendapatkan apa-apa.

"Gue merasa, 'kok gue disuruh cari duit terus ya, tapi kok gue enggak boleh main? Kok gue enggak boleh sekolah? Gue enggak bisa dapat hak gue, tapi gue harus melakukan kewajiban gue'," keluh Vanessa menirukan perkataan yang ada di dalam benaknya pada saat itu.


"Gue enggak boleh pacaran, enggak boleh main, pokoknya hidup gue cuma kerja-kerja pulang, kerja-kerja pulang, tanpa gue tahu duit gue berapa. Pengin pergi nonton, pengin dengerin live music, tapi kok dilarang, enggak boleh," ucap Vanessa melanjutkan.


3. Kabur dari rumah

Hingga akhirnya, Vanessa bertengkar dengan Doddy.

Meski tidak bisa mengungkapkan banyak hal, dia mengatakan pada saat itu ada ucapan ayahnya yang membuatnya sakit hati. Oleh sebab itu, Vanessa akhirnya menutuskan untuk pergi dari rumah dan hidup di Jakarta seorang diri saat usia 16 tahun.

"(Kabur dari rumah cuma) Bawa diri doang. Bawa baju yang ada di badan gue, bawa tas, enggak punya (duit). Jadi, gue kerja tapi enggak pernah tahu duit gue berapa," kata Vanessa. Vanessa akhirnya menghidupi dirinya sendiri dari uang hasil keringatnya sendiri.

Segala macam kontrak serta tetek bengek yang tadinya masih atas nama Doddy akhirnya menjadi nama Vanessa.

"(Hidup) Dari syuting, kan gue tetap syuting. Nah dari situ merasakan yang namanya pegang duit gue sendiri. Itu honor FTV gue Rp 8 juta pada saat itu, itu tahun 2006," ucap Vanessa.

4. Sudah baik

Terlepas dari itu, Vanessa menegaskan hubungannya dengan Doddy sudah membaik selayaknya anak dengan ayah.

Hubungan dengan Doddy membaik sejak Vanessa ingin menikah dengan Febri Andriansyah alias Bibi.

"Lama, gue marahan sama bokap tuh lama. Gue baru baikan sama bokap itu semenjak gue mau nikah sama suami gue," kata Vanessa.

https://www.tribunnews.com/nasional/2021/11/04/status-terakhir-vanessa-angel-di-ig-story-ada-yang-bisa-tebak-aku-mau-ke-mana?page=all.
Penulis: Choirul Arifin

Dari berita diatas saya tidak tau apa yang di ceritakan penulis di atas wkwkw, bingung saya bacanya karena cerita berputar-putar, saya menyebarkan disini hanya sebagai kata kunci pencarian saja artikel yang lagi ngetren wkwkw Status Terakhir Vanessa Angel di IG Story

No comments:

Post a Comment