Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Melacak Lokasi Nomor HP Dengan Mudah

11 April 2017 | 21:56 WIB Last Updated 2023-10-10T15:27:33Z



Sebagian orang mungkin merasa penasaran ketika menerima telepon dengan nomor baru. Terkadang bingung dengan nomor tersebut berasal dari siapa dan tinggal dimana. Dengan perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat, Kita bisa mengetahui lokasi pengguna Handphone menggunakan bantuan internet. Bila telah tau lokasi pengguna, Anda bisa menebak siapa yang menelpon Anda. Kalau lokasi memang sudah Anda kenali, berarti orang tersebut adalah orang dekat atau kawan Anda. Lalu bagaimana cara untuk melacak nomor baru yang tidak dikenal, berikut penjelasannya untuk Anda.

1. Menggunakan Komputer atau Laptop
Untuk melacak nomor Handphone, Anda perlu mengunjungi website Ceebydith. Anda dapat membaca penjelasan yang diberikan website tersebut sebelum memulai pencarian. Bila telah paham, Anda bisa mencoba memasukan Nomor Handphone dan pilih Cari > Lihat hasil di bawah.


2. Menggunakan Aplikasi Android
Anda bisa menggunakan aplikasi 'Lacak Nomor Telepon HLR Lookup' dengan mendownload di Play Store. Selanjutnya Anda bisa membuka aplikasi dan langsung memasukan nomor Handphone < pilih Lookup.


Cukup mudah untuk melacak keberadaan pengguna Nomor Handphone. Namun lokasi yang ditampilkan tidak terlalu spesifik sesuai alamat lengkap, hanya menampilkan nama Kota saja. Penasaran ingin melacak lokasi nomor telepon teman maupun nomor baru, caba saja cara di atas dirumah. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment