Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Aplikasi Android Khusus Membuat Meme Comic Sendiri

16 April 2017 | 22:38 WIB Last Updated 2023-10-10T15:27:26Z



Kini tidak dipungkiri setiap berita yang menghebohkan khususnya di indonesia banyak dijadikan bahan perbincangan di media sosial. Tak hanya itu saja, terkadang ada juga orang kreatif yang membuat meme-meme lucu tentang berita viral tersebut. Namun bagi yang tidak bisa membuat meme, mungkin merasa penasaran dan ingin mencoba untuk membuat meme juga. Saat ini memang memang banyak aplikasi android yang bisa dimanfaatkan untuk membuat meme lucu. Aplikasi apakah itu, yuk simak penjelasannya.

1. Meme Creator
Aplikasi ini memang cocok untuk Anda yang ingin membuat meme lucu. Selain mudah, terdapat banyak fitur yang bisa dimanfaatkan, seperti: meme kostum, menambahkan lukisan, mengatur warna teks, menambahkan foto, banyak frame dan lain sebagainya. Jadi dengan berbagai fitur yang ada, pengguna bisa membuat meme dengan foto sendiri dan memanfaatkan frame yang tersedia. Anda bisa mendownload aplikasi pada link dibawah ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ddog.memecreator&hl=en



2. Modface
Modface memang dirancang untuk para pengguna lebih mudah membuat meme lucu. Anda bisa mengedit foto dan mengganti wajah dengan meme yang lucu dengan cara menggeser dan mengatur ukuran meme menyesuaikan gambar. Bila telah selesai menggunakan, Anda juga bisa sharing ke media sosial. Anda bisa mendownload aplikasi pada link dibawah ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=br.eddj.modf&hl=en



3. Rage Comic Maker

Aplikasi ini cukup lengkap untuk digunakan membuat meme lucu. Selain meme, Kita juga bisa menggambar sendiri meme yang Kita inginkan menggunakan menu yang tersedia. Banyak fitur yang tersedia dan bisa dimanfaatkan untuk membuat meme lucu. Tunggu apalagi, Anda dapat mendownload aplikasi pada link dibawah ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tmarki.comicmaker&hl=en


Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi yang kami sarankan untuk membuat meme lucu. Buatlah meme sesuai keinginan dan berita heboh yang saat ini sedang menjadi perbincangan para netizen.Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment